Bertempat di Rumah Makan Saung Nikmat Cianjur, pada Selasa 27 Februari 2018 telah dilaksanakan acara silahturahmi antara PT Farmsco Feed Indonesia dengan Keluarga Besar Krida Permai Group.
Acara silaturahmi ini adalah langkah perdana dari PT Farmsco Feed Indonesia memberikan pelayanan terbaik kepada customer-nya. Acara-acara seperti ini akan terus diselenggarakan untuk customer yang lainnya. Kwun Chun Nyun, President PT Farmsco Feed Indonesia menyampaikan acara ini adalah bentuk apresiasi Farmsco terhadap customer untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman Farmsco yang sudah lama berkecimpung dalam dunia peternakan unggas di Korea.
Hadir manajemen PT Farmsco Feed Indonesia diantaranya Kwun Chun Nyun (President PT Farmsco) Park Ju Hyun (Vice President Sales and Marketing), Yoon Tae Sub (Direktur PT CTU) bersama dengan peternak keluarga besar Krida Permai Group, serta acara presentasi produk-produk unggulan pakan ayam petelur (layer) baik pakan jadi maupun konsentrat  Farmsco yang disampaikan oleh Ian Tjung Ie Sien (Area Manager Sales).
Sesi presentasi dan diskusi interaktif.
“Layer Feed Manajemen” (Good Particle Size of Feed for Good Layer Performance) adalah presentasi selanjutnya yang disampaikan dengan sangat rinci oleh Erwan Julianto. Beliau menjelaskan, ukuran butiran pakan layer sangat penting untuk menunjang keberhasilan performance produksi. Semua strain layer merekomendasikan akan hal ini. Pakan layer Farmsco sudah menyesuaikan ukuran jagung sebagai bahan baku utama pakan sesuai dengan kebutuhan layer. Pada sesi ini, diskusi interaktif sangat intern dan berkualitas. Salah satu peserta yaitu Iwan dari Krida Permai II mengakui bahwa pakan Farmsco ukuran jagungnya berbeda dengan  pakan dari feedmill yang lain, dan setelah memakai pakan Farmsco performance produksinya jauh lebih bagus.
Yoon Tae Sub (Direktur PT CTU) mempresentasikan SBS School yang merupakan salah satu program Quantum Leap 2018 dari Farmsco. Yoon Tae Sub menjelaskan pondasi utama untuk keberhasilan performance layer yaitu berat badan pada minggu ke-6 diusahakan 500 gram dan keragam (uniformity) minggu ke-16 sebesar 85%, serta stimulasi cahaya yang mulai dilakukan saat berat ayam mencapai 1,45 kg.
Silaturahmi ini rencananya akan dilaksanakan rutin tiap bulannya dan selain Krida Permai juga untuk peternak-peternak lainnya. Adv
Untuk mendapatkan informasi detail tentang produk-produk Farmsco baik pakan Layer maupun Broiler dapat menghubungi: 0812-1348-9393 (Kurniawan)