Prosesi pembukaan pada Indo Livestock Expo & Forum di Jakarta, Juli 2016 lalu. 
POULTRY INDONESIA – Potensi peternakan yang ada di Indonesia sangatlah besar dan menjanjikan. Salah satu tujuan adanya Indo Livestock Expo & Forum adalah untuk membantu memajukan dunia peternakan dan memberikan edukasi yang tepat kepada masyarakat, khususnya untuk pelaku bisnis industri peternakan.
Di mana pameran tersebut selalu diselenggrakan dari satu kota ke kota lainnya terutama yang paling sering adalah kota Jakarta dan Surabaya yang notabene merupakan pusat kekuatan ekonomi di Indonesia. Sebagai kota berjuluk Kota Pahlawan, Surabaya kembali terpilih untuk menjadi tempat berlangsungnya pameran industri peternakan terbesar di Indonesia. Indo Livestock Expo & Forum 2017 yang ke-12 akan dilaksanakan di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur dari tanggal 17-19 Mei 2017.
Pameran yang menggabungkan tiga bidang seperti Indo Feed, Indo Dairy, dan Indo Fisheries ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Event Organizer terkemuka yaitu PT Napindo Media Ashatama. Indo Livestock selalu menghadirkan nuansa dan semangat baru. Pameran yang setiap tahunnya dihadiri oleh puluhan ribu orang, baik dari dalam maupun luar negeri ini, telah sukses dilaksanakan setiap tahunnya sejak pertama kali digelar pada tahun 2002.
Lebih dari 12.000 pengunjung dan delegasi, diharapkan akan kembali hadir untuk mengunjungi pameran maupun seminar yang sudah dipersiapkan. Ada sekitar 370 peserta pameran dari 42 negara yang akan kembali meramaikan pameran yang pertama kali digelar di Pulau Bali ini.
Indo Livestock terbukti setiap tahunnya menjadi tempat yang paling dicari oleh para pelaku bisnis bidang peternakan di Indonesia, baik yang skala industri maupun peternak kelas menengah. Selalu menyajikan teknologi dan ilmu pengetahuan terbaru, menjadikan pameran Indo Livestock selalu diminati pengunjung yang berasal dari berbagai latar belakang profesi. Akhir kata, sampai berjumpa bulan depan di Surabaya!. Farid