Davis Foong mewakili Kemin saat menerima penghargaan

POULTRY INDONESIA – Salah satu perusahaan global di bidang nutrisi, Kemin Industries, menerima penghargaan sebagai salah satu “Best Companies to Work for in Asia (Singapore Chapter) Award 2017” dari majalah HR Asia untuk unit bisnis Kemin Asia Pacific (16/1). HR Asia adalah salah satu publikasi terbesar dan menjadi media bagi para profesional senior di bidang Human Resource (HR).

“Keikutsertaan dalam penghargaan ini memberi kesempatan kepada Kemin untuk memiliki laporan survei yang independen untuk mengumpulkan pendapat tentang motivasi dan keterlibatan karyawan. Sementara itu juga memungkinkan Kemin untuk melakukan benchmark terhadap perusahaan lainnya yang menjadi peserta,” kata Davis Foong, Human Resource Director Kemin Animal Nutrition and Health, Asia Pacific.

Penerima penghargaan tersebut dinilai oleh juri panel yang merupakan pakar dalam industri ini, akademisi, jurnalis, dan perwakilan dari pemerintahan yang independen. Acuan yang digunakan, diantaranya Laporan HR Asia Employee Input Survey™ (EIS) dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey™ (WEES), dimana karyawan dari berbagai kelompok di Kemin yang memenuhi syarat juga turut berpartisipasi dalam survei ini.

Foong memberikan komentar, “Suatu kehormatan bagi Kemin untuk diakui sebagai salah satu perusahaan terbaik sebagai tempat bekerja di Asia dan menjadi pemenang bersama dengan perusahaan multi-international lainnya yang masuk peringkat 21 teratas. Di Kemin, kami berusaha untuk menunjukkan bahwa Sumber Daya Manusia (SDA) adalah aset terbesar kami. Kemin akan terus mengembangkan, memotivasi, dan mempertahankan karyawan kami.”