POULTRY INDONESIA, Bogor – Komisaris Utama Perkasa Group Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M. mendapatkan kepercayaan memimpin Himpunan Alumni Peternakan (HANTER) IPB periode 2018-2022. Audy Joinaldy terpilih secara aklamasi pada acara yang digelar di Unit Pendidikan dan Penelitian Peternakan Jonggol (UP3J) Fapet IPB, Minggu, (11/2). Ia pun menjadi ketua himpunan alumni termuda dari seluruh fakultas di IPB.
HANTER berdiri bukan sebagai organisasi profesi maupun organisasi usaha, tetapi lebih bersifat paguyuban dan anggotanya pun sukarelawan. Fungsinya untuk menjalin silaturahmi alumni Fapet IPB. Melalui HANTER, alumni menjadi lebih mengenal dan mengikuti kegiatan serta dinamika Fapet IPB. Selain itu, HANTER juga diharapkan menjadi sarana menumbuhkembangkan kepekaan alumni terhadap situasi sosial di masyarakat. Dalam mengemban tugasnya, Audy akan didukung oleh peran Sekjen Iyep Komala dari angkatan D 36. Sementara Audy sendiri berasal dari angkatan D 38.
Pelantikan Pengurus HANTER dihadiri kurang lebih 250 alumni yang terdiri dari angkatan 1-50. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor IV IPB Prof. Dr. Ir. Erika Budiarti Laconi, MS; Mantan Menteri Pertanian Periode 2009 -2014 Dr. Ir. H. Suswono, MMA; Dekan Fapet IPB Dr. Ir. Mohammad Yamin, M. Sc. Agr., serta Ketua HANTER sebelumnya yang merupakan angkatan  D17, Nadra Hosen. Para pengurus dan anggota pun berharap Audy dapat membawa HANTER IPB ke arah yang semakin baik.