Kemeriahan pameran Victam Asia hadirkan pengunjung dari berbagai negara
POULTRY INDONESIA, Bangkok – Victam Asia 2018 kembali digelar di Negeri Gajah Putih. Bertempat di hall 101-102 Bangkok International Trade and Exhibition Center (BITEC) ini dibuka oleh Mr Boontham Aramsiriwat selaku Secretary General of The Thai Feed Mill Association, Mr.Salanroj Sutaschuto selaku Director of Domestic MICE Department of Thailand, dan Mr. Ampan Welutanti selaku Deputy Director General of Department of Livestock Development.
Antusiasme terlihat baik dari exhibitor maupun pengunjungnya. Victam Asia merupakan sebuah pameran berskala Internasional yang mempertunjukkan industri-industri besar pengolahan pakan ternak, pengolahan biji-bijian, dan bahan aditif, aquafeed (pakan ikan), serta petfood (pakan hewan peliharaan). Dalam pameran ini pengunjung bisa mendapatkan apa yang mereka cari selama tiga hari penuh dari tanggal 27-29 Maret 2018.

Bersama Catelijne de Gooijer (Kiri – Marketing Manager Victam International BV)
Victam Asia juga memberikan peluang perjodohan bisnis. Para kolega dan kliennya bisa membangun jaringan disini. Acara ini juga diikuti serangkaian konferensi-konferensi yang berkualitas. Konferensi khusus dengan topik-topik utama yang sesuai dengan minat pengunjung. Terlihat juga banyak pengunjung dari berbagai negara baik Asia, maupun di luar Asia yang tidak mau ketinggalan dari acara ini.
Acara yang digelar dua tahunan tersebut menawarkan banyak pilihan fitur yang ditawarkan, mulai dari Business Matchmaking Program, Easy to use technology and a personalised service, dan tersedianya Victam News Room yang menyediakan beberapa konferensi di mana pengunjung bisa berkomunikasi langsung dengan para pembicara. Simak liputan khusus pameran Victam 2018 pada Poultry Indonesia edisi cetak Mei 2018.