VICTAM 2018 diprediksi akan mengulang sukses penyelenggaraan sebelumnya, dengan menampilkan berbagai fitur yang baru. 
POULTRY INDONESIA — VICTAM Asia 2018 akan diselenggarakan dari tanggal 27-29 Maret 2018 di Bangkok, Thailand. Pameran dan konferensi ini akan kembali digelar di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC) di Bangkok, Thailand. VICTAM Asia tetap terselenggara sebagai acara yang didedikasikan untuk pengolahan pakan ternak, pengolahan biji-bijian, bahan pelengkap dan aditif serta komponen lainnya pada sektor pakan. Sebelumnya, pada tahun 2016, tiket VICTAM Asia tercatat telah habis terjual, dan VICTAM International BV 2018 diharapkan dapat mengulangi kesuksesan tersebut. 
Pameran VICTAM selau menampilkan teknologi terbaru tentang segala kebutuhan proses penyediaan pakan ternak. Hal itu meliputi pula berbagai peralatan tambahan yang diperlukan seperti silo, konveyor, dan lain sebagainya. Pameran ini juga menampilkan peralatan terbaru untuk penggilingan padi, beras dan tepung terigu.
VICTAM Asia merupakan rangkaian konferensi industri berkualitas tinggi yang terdiri dari Petfood Forum Asia 2018, Aquafeed Horizons Asia 2018, Konferensi Nutrisi Hewan FIAAP Asia 2018, GRAPAS dan Konferensi Penggilingan Global Asia 2018, Konferensi Efisiensi Pangan Progenase 2018, serta sebuah seminar GMP+. Peserta pameran juga akan diberi kesempatan untuk mempresentasikan seminar teknis.
Hal yang menarik di VICTAM Asia 2018 adalah adanya fitur perjodohan bisnis dan ruang berita. Program baru ini memfokuskan diri pada pertemuan secara langsung, dan terdapat juga kombinasi alat online yang memungkinkan peserta pameran dan pengunjung untuk bertemu serta bisa berkonsultasi dengan konsultan perjodohan bisnis. Di sana, para peserta akan dibantu untuk mendapatkan hasil maksimal dari program yang ingin dicapai, dan didukung dalam menemukan solusi-solusi dari permasalahan konsumen.
Ruang berita VICTAM akan melaporkan semi-live dari show floor untuk memungkinkan mereka yang tidak dapat hadir agar tetap menjadi bagian dari acara tersebut. Selanjutnya, pembicara, pengunjung dan peserta pameran akan diwawancarai tentang keahlian mereka dan kru berita akan membuat laporan tentang acara tersebut melalui media sosial. Informasi lebih rinci tentang VICTAM Asia 2018 dapat ditemukan di situs www.victamasia.com. Jessy / Chusnul