Anitox Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Peresmian kantor baru PT Anitox Indonesia International, Jakarta (22/11)

 

POULTRY INDONESIA - Untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya di Indonesia, PT Anitox Indonesia International resmi membuka kantor baru di Jakarta (22/11). Hal ini terwujud berkat dukungan yang datang dari kantor pusat Anitox di USA maupun dari regional Asia Pasifik yang melihat bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk bertumbuh khususnya dalam industri pakan. “Kami sangat senang memiliki tim yang luar biasa dan memiliki passion di industri ini,” ungkap John Thornton, Vice President of Global Sales Anitox yang turut hadir dalam acara tersebut.

Selama 40 tahun kiprahnya di industri pakan global, Anitox telah memainkan peran penting dalam hal kontrol pathogen, seperti Salmonella dan E. Coli dalam pakan. Milling eficiency juga menjadi concern perusahaan ini untuk menjamin proses pembuatan pakan yang lebih efisien dan berkualitas. Produksi pakan global yang diprediksi akan tumbuh secara signifikan seiring dengan tren pertumbuhan penduduk menjadi peluang bagi Anitox untuk mendorong efisiensi di pasar yang sedang berkembang pesat saat ini.

Dikatakan oleh John, sejumlah tantangan yang dihadapi industri peternakan di Indonesia pun tidak lepas dari perhatian Anitox, seperti regulasi mengenai impor jagung dan pelarangan penggunaan antibiotic growth promotor (AGP). “Disini kita membawa teknologi untuk menghadapi tantangan itu,” pungkasnya.

Sementara itu, Eric Chew, Commercial Manager for Asia Pacific Anitox melihat bahwa industri pakan di Indonesia akan terus bertumbuh sehingga sangat penting untuk semakin dekat dengan pelanggan. “Oleh karena itu kita memiliki sejumlah tim disini,” ujar Eric. Dengan pengalaman dan pengetahuannya di industri feedmill, Eric bergabung dalam tim untuk bersama-sama mengembangkan bisnis Anitox khususnya di wilayah Asia Pasifik.

Di sisi lain, Haryono Jatmiko, Country Manager PT Anitox Indonesia International mengharapkan dengan hadirnya kantor baru Anitox di Jakarta, pelayanan kepada pelanggan dapat semakin baik. “Kami yakin dengan apa yang sudah ada di Anitox dengan produk, servis, dan dukungan dari manajemen kami bisa membuat pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan,” tutur Haryono. Ia juga berharap, Anitox dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi bagi industri pakan dan industri peternakan di Indonesia.

 

PT Anitox Indonesia International

GKM Green Tower, 6th Floor-Unit 1 (0601)

Jl. TB Simatupang Kav. 89G

Jakarta Selatan, 12530

Indonesia

Email: anitoxasia@anitox.com

Website: www.anitox.com

 

- Lina -

Our Partners

Our Instagram

Our Pages

Contact Us

Address:
Komp. Mangga Dua Square Blok E. No. 23, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta 14430 - Indonesia

Phone: +62 21 62318153

Fax: +62 21 62318154

Email:
redaksi@poultryindonesia.com
advertisement.poultryindonesia@gmail.com
sirkulasi@poultryindonesia.com
promo.poultryindo@gmail.com