Ekspor Perdana Produk Pakan CJ ke Myanmar

Seremonial dalam rangka pelepasan ekspor perdana produk pakan CJ ke Myanmar, Cikande (26/10)

 

POULTRY INDONESIA - Memasuki era globalisasi, persaingan usaha semakin ketat sehingga perusahaan dituntut untuk dapat berkompetisi dengan baik dan lebih kreatif agar tetap dapat bertahan, berdaya saing, dan terus berkembang di tengah gencarnya kompetisi bisnis. Salah satu usaha untuk menjadi perusahaan yang besar dan kuat adalah melalui perluasan usaha atau ekspansi.

Sebagai upaya memenuhi target global CJ Plant 2020, CJ Cheiljedang Feed Business Unit sangat fokus dan agresif dalam meningkatkan ekspansi bisnisnya. Myanmar adalah negara yang dipilih setelah Korea, China, Indonesia, Vietnam, dan Filipina untuk membangun pabrik makanan ternak yang baru. Guna memastikan stabilitas pertumbuhan bisnis sesuai dengan yang diharapkan, CJ Cheiljedang Feed Business Unit terus berinovasi mencoba pangsa pasar baru dengan memberikan pelayanan terbaik kepada customer di Myanmar, salah satu di antaranya adalah memenuhi permintaan dan respons yang cukup tinggi dari peternak unggas di Myanmar dengan cara mengekspor makanan ternak dari Indonesia dengan konsep toll milling melalui ekspedisi laut. Permintaan kebutuhan dari pabrik PT Cheil Jedang Superfeed untuk pabrik CJ Feed Myanmar diperkirakan sebesar lebih dari 2.000 ton per bulan hingga akhir Desember 2017.

Pelepasan produk ekspor perdana ke Myanmar telah dilaksanakan pada Kamis, 26 Oktober 2017 berlokasi di Warehouse Finish Good PT Cheil Jedang Superfeed yang berlokasi di Cikande dengan pelepasan awal 2 truk kontainer bermuatan total seberat 34 ton. Peresmian ditandai oleh sejumlah seremonial, salah satunya adalah pemotongan pita yang dilakukan oleh Kim Sang Gyu selaku Vice President Director CJ Feed Indonesia, Park Jae Geol selaku Managing Director CJ Feed Indonesia, dan Ku Hyung Jun selaku Admin Director CJ Feed Indonesia.

Pelepasan ekspor perdana tersebut dihadiri pula oleh segenap manajer CJ Feed Indonesia, di antaranya Prasetyo, General Sales Manager; Nugroho Adi H., R&D Centre Manager; Sujai, Production Manager. Acara ini sekaligus dihadiri oleh perwakilan dari karyawan-karyawati PT Cheil Jedang Superfeed untuk bersama-sama memanjatkan harapan serta dukungan moril agar kegiatan ekspor ini terus berlanjut dengan baik dan lancar sampai dengan Pabrik CJ Feed di Myanmar telah siap untuk beroperasi memproduksi pakan ternaknya sendiri.

Selain itu, diharapkan dengan ekspor perdana produk pakan ke Myanmar dapat menjadi pemicu untuk lebih memperluas pangsa pasar ke berbagai negara lainnya. Oleh karena itu, hal ini membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar hal tersebut mampu terwujud.

- PI -

Our Partners

Our Instagram

Our Pages

Contact Us

Address:
Komp. Mangga Dua Square Blok E. No. 23, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta 14430 - Indonesia

Phone: +62 21 62318153

Fax: +62 21 62318154

Email:
redaksi@poultryindonesia.com
advertisement.poultryindonesia@gmail.com
sirkulasi@poultryindonesia.com
promo.poultryindo@gmail.com