ILDEX 2017 Tawarkan Peluang Bisnis di Sektor Peternakan

 

Foto bersama pada acara Kick Off and Gathering Ildex 2017. Banyak peluang bisnis yang ditawarkan pada pameran yang berlangsung Oktober mendatang. 

 

POULTRY INDONESIA, JAKARTA - The International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) Indonesia, siap bergulir pada Oktober mendatang. Persiapan telah gencar dilakukan hingga kini, salah satunya dengan menggelar ILDEX Indonesia Kick Off and Gathering 2017 di Hotel Ibis, Jakarta, Selasa (18/7).

Acara tersebut dimaksudkan sebagai pertanda kesiapan penyelenggara dalam menyambut pameran. Pada kegiatan yang dihadiri oleh berbagai lapisan insan peternakan, serta pihak penyelenggara yaitu VNU Exhibitions Asia Pasific dan PT Permata Kreasi Media, berlangsung hangat dengan digelarnya sebuah diskusi. Nama-nama masyhur seperti Prof. Dr. Ir. Muladno MSA., Dr.Ir.Arief Daryanto, Dr. Erwidodo, menjadi pembicara pada diskusi yang mengusung tema “Meningkatkan Daya Saing Industri Protein Hewani di Era Hyper-Kompetisi”.

Fitri Nursanti Poernomo, yang berbicara mewakili PT Permata Kreasi Media, mengungkapkan bahwa ILDEX 2017 dapat terselenggara berkat sumbangsih berbagai pihak. Dia pun menerangkan bahwa pameran yang ketiga kalinya ini diharapkan dapat membangun kualitas industri peternakan Indonesia. Oleh karena itu, diskusi yang digelar pada acara ILDEX Indonesia Kick Off and Gathering 2017, perlu dijalani dengan penuh gairah. “Kami harapkan diksusi ini berlangsung dengan semangat futuristik untuk pembangunan peternakan,” ujarnya.

Sementara itu, Managing Director VNU Exebithions Asia Pasific Nino Gruettke, menjelaskan, bahwa terdapat banyak keuntungan yang akan didapat bagi exhibitor maupun pengunjung pada ILDEX 2017. Selain menwarkan inovasi terbaru di bidang peternakan yang meliputi sektor hulu sampai ke hilir, ILDEX 2017 juga potensial dari segi bisnis. “Banyak perusahaan internasional yang bergabung, baik baru maupun yang telah mengikuti pameran ini sebelumnya,” ujar Nino.

Pada ILDEX 2017, sambung Nino, beberapa perusahaan besar bahkan menambah luas aeral pameran mereka, seperti Big Dutchman dan Biochem, yang memperlebar hingga 50 persen. Hingga saat ini, penjualan tempat pameran pun telah mencapai jumlah 80 persen. Artinya, masih ada kesempatan bagi perusahaan manapun yang ingin berpartisipasi pada ILDEX 2017.

Nino juga mengingatkan, exhibitor pada pameran tahun ini lebih variatif dari sebelumnya. Karena, keikutsertaan bermacam perusahaan dan calon pembeli pun akan datang dari berbagai penjuru dunia. Pihak penyelenggara juga menargetkan 8.000 pengunjung akan hadir dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari, yakni pada 18-20 Oktober 2017. 

- Adam -

Our Partners

Our Instagram

Our Pages

Contact Us

Address:
Komp. Mangga Dua Square Blok E. No. 23, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta 14430 - Indonesia

Phone: +62 21 62318153

Fax: +62 21 62318154

Email:
redaksi@poultryindonesia.com
advertisement.poultryindonesia@gmail.com
sirkulasi@poultryindonesia.com
promo.poultryindo@gmail.com