Jamesway Terlibat dalam Proyek Hatchery Bertenaga Surya

Salah satu hatchery di Guatemala yang memiliki fasilitas panel surya dan didukung peralatan inkubator dari Jamesway

 

POULTRY INDONESIA - Perusahaan inkubator asal Kanada, Jamesway terlibat pengerjaan proyek pembangunan salah satu hatchery baru di Guatemala. Hatchery yang berlokasi di Kota Escuinta tersebut didukung penuh dengan tenaga surya. "Ini adalah proyek khusus dan kami sangat senang terlibat di dalamnya. Incubadora Regional telah menjadi klien kami sejak 1980," ungkap Jesus Campa, Sales Manager for Jamesway’s Latin America region dalam siaran pers yang dirilis beberapa waktu lalu.

Incubadora Regional yang berlokasi di Kota Escuintla meresmikan hatchery baru mereka yang bertenaga surya pada 6 Desember 2017. Roberto Ordonez, pemilik hatchery yang juga merupakan usaha keluarga, menyambut para tamu pada acara peresmian tersebut dan dengan bangga menampilkan panel surya serta mesin Jamesway untuk mendukung proses di hatchery yang mampu menghasilkan 362.880 telur per minggu.

Sebagai salah satu hatchery bertenaga surya pertama di dunia, ini akan menjadi daya tarik bagi industri untuk mengikuti inovasi serta kemajuan yang mampu dihasilkan oleh hatchery tersebut. Terdapat sekitar 2 ribu meter persegi sel surya yang telah diperhitungkan dengan matang sehingga dapat memenuhi 100% kebutuhan listrik di hatchery. Dengan demikian, efisiensi energi selama proses penetasan dapat tercapai.

Tidak hanya di Guatemala, selama lebih dari 100 tahun Jamesway juga telah melayani pelanggan di berbagai negara dan telah memiliki memiliki fasilitas produksi di Kanada, Amerika Serikat, China, serta Rusia.

 

- PI -

Our Partners

Our Instagram

Our Pages

Contact Us

Address:
Komp. Mangga Dua Square Blok E. No. 23, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta 14430 - Indonesia

Phone: +62 21 62318153

Fax: +62 21 62318154

Email:
redaksi@poultryindonesia.com
advertisement.poultryindonesia@gmail.com
sirkulasi@poultryindonesia.com
promo.poultryindo@gmail.com