Menyambut Pameran Peternakan Terbesar Asia

POULTRY INDONESIA, THAILAND-- Pameran peternakan internasional terbesar di Asia ‘VIV Asia’ akan digelar kembali di Bangkok pada tanggal 15-17 Maret mendatang. Menapaki penyelenggaraan di tahun 2017, berbagai persiapan telah dilakukan oleh VNU Exhibitions sebagai penyelenggara dalam rangka menyambut peserta dan pengunjung pameran dari seluruh dunia. Pada showcase event nanti, akan dipresentasikan pengolahan dan budidaya industri unggas, babi, susu, serta akuakultur Asia yang dari tahun ke tahunnya menampilkan inovasi dan teknologi terbarukan.

Tercatat pada gelaran 2015, VIV Asia telah dikunjungi oleh 38.425 orang dengan jumlah peserta pameran sebanyak 874. Zhenja Antochin selaku Show Manager berharap, kunjungan di tahun 2017 dapat mencapai jumlah 40.000 orang, dengan berkaca pada upaya yang telah digalakan dan dukungan dari stakeholder yang telah terlibat dalam berbagai penyelenggaraan VIV sebelumnya yakni dari Tiongkok, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Sejauh ini banyak perusahaan yang sudah mendaftarkan kembali menjadi peserta yang diprediksi dapat mencapai seribu peserta, mayoritas dari perusahaan animal health dan nutrition. Negara-negara seperti Tiongkok, Belanda, Thailand, Amerika Serikat, dan Perancis serta unit VIV Asia Pet Health & Nutrition diperkirakan akan kembali mengisi paviliun-paviliun utama di dalam hall pameran.

Sama seperti gelaran sebelumnya, industri unggas akan tetap menjadi fokus utama yang ditonjolkan dalam pameran. Melihat bahwa unggas merupakan bisnis inti pameran yang sejauh ini mampu menarik minat stakeholder untuk terlibat dalam pameran VIV Asia, meski begitu babi dan susu juga telah mampu menetapkan bisnisnya sendiri dalam pameran ini.

Tahun 2017 nanti menandai kolaborasi pertama antara penyelenggara VNU Exhibitions dan DLG untuk menghelat pameran lainnya yaitu Agritechnica Asia yang akan menampilkan peralatan dan mesin pertanian besar yang lokasinya bersebelahan dengan hall pameran VIV Asia. Hal ini akan memberikan pengalaman tambahan kepada pengunjung yang dalam satu waktu dapat mengunjungi dua pameran sekaligus di tempat yang sama.

Dari segi hospitality, pihak penyelenggara juga akan menempatkan bantuan hostess berpakaian biru VIV di bandara, hotel, dan pusat kota yang akan memberikan beragam informasi penting yang mempermudah calon pengunjung mencapai lokasi pameran VIV Asia 2017.

Untuk anda yang berminat mengunjungi pameran VIV Asia 2017 pada Maret mendatang dapat mengubungi Poultry Indonesia, CP: Jessy (+62 21 62318153 / +62 8575 999 0403).

- -

Our Partners

Our Instagram

Our Pages

Contact Us

Address:
Komp. Mangga Dua Square Blok E. No. 23, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta 14430 - Indonesia

Phone: +62 21 62318153

Fax: +62 21 62318154

Email:
redaksi@poultryindonesia.com
advertisement.poultryindonesia@gmail.com
sirkulasi@poultryindonesia.com
promo.poultryindo@gmail.com