Pameran Peternakan Pertama dan Terbesar di Taiwan Sukses Terselenggara

Suasana pameran peternakan di Nangang Exhibition Center, Taiwan. 

 

POULTRY INDONESIA - Taiwan membuktikan diri sebagai negara yang potensial dalam perkembangan bisnis peternakan. Hal itu ditunjukkan dengan terselenggaranya pameran peternakan pertama dan terbesar, yakni “Aquaculture & Livestock Taiwan Expo & Forum 2017”.

Acara tersebut terselenggara di Nangang Exhibition Center, Taiwan, yang juga bersamaan dengan kegiatan “Asia Agri-Tech Expo & Forum”. Perhelatan yang berlangsung selama tiga hari sejak 28-29 September 2017 itu, sukses mendapatkan lebih dari 20.000 kunjungan.

Tak hanya itu, kemeriahan acara tersebut juga berbanding lurus dengan hasil penjualan yang diperoleh. Pihak penyelenggara menyatakan, bahwa transaksi yang dihasilkan dari pameran mencapai angka 17 juta dolar AS. Sebuah angka yang cukup fantastis mengingat pameran ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Taiwan.

Pameran yang diselenggarakan oleh UBM Asia dan bekerja sama dengan Dewan Pertanian Pemerintah Taiwan itu, sukses menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia peternakan. Banyak hal menarik yang dapat dijumpai di sana. Pengunjung dapat melihat, dan bahkan membeli, peralatan peternakan terbaru, pakan berkualitas tinggi, hingga obat-obatan yang telah disesuaikan dengan tuntutan zaman. “Aquaculture & Livestock Taiwan Expo & Forum 2017” benar-benar menjadi sebuah pameran yang ideal.

Menurut Ms. Sabine Liu, General Manager UBM Asia, acara ini merupakan jawaban dari tantangan zaman yang menuntut perkembangan teknologi dan inovasi dalam bidang peternakan dan pertanian. “Kombinasi perubahan iklim dan keamanan pangan telah meningkat, dan membawa peluang bisnis sampai ke puncak,” ujarnya. Pameran ini pun menghadirkan berbagai solusi dari persoalan yang dihadapi saat ini.

Perusahaan multinasional, asosiasi, serta pengunjung dari berbagai penjuru dunia ikut serta di dalamnya. Dengan segala kelebihan yang ada, pameran ini tidak tampak seperti pameran yang baru pertama digelar. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh bagi pengunjung, maupun bagi para exhibitor.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang pameran ini, nantikan kehadiran ulasan “Aquaculture & Livestock Taiwan Expo & Forum 2017” yang dilaporkan langsung dari Taiwan oleh Poultry Indonesia, pada majalah edisi November mendatang. Selamat membaca.

- Adam Rahadian Ashari -

Our Partners

Our Instagram

Our Pages

Contact Us

Address:
Komp. Mangga Dua Square Blok E. No. 23, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta 14430 - Indonesia

Phone: +62 21 62318153

Fax: +62 21 62318154

Email:
redaksi@poultryindonesia.com
advertisement.poultryindonesia@gmail.com
sirkulasi@poultryindonesia.com
promo.poultryindo@gmail.com