POULTRY INDONESIA – Jakarta Di tengah ketegangan ekonomi yang melanda semua belahan dunia, keamanan pangan menjadi hal penting di semua negara. Agrinex Expo sebagai event yang bisa memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap dunia Agribisnis Indonesia, siap digelar pada 7-9 September 2018.
Pameran tahunan yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut merupakan salah satu sarana untuk memberikan akses pasar kepada UMKM Agro dan Pangan, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat akan bernilainya agribisnis Indonesia.
Baca Juga : Industri 4.0 Dalam Mekanisasi Budi Daya Unggas
Tidak hanya itu, acara ini diharapkan mampu memberikan lapangan kerja bagi petani dan dapat menciptakan daya beli dari desa ke kota.
Dalam Technical Meeting yang digelar di Kantor Performax, Cilandak, Jakarta Selatan (30/08), Rifda Ammarina selaku ketua panitia penyelenggara pameran menjelaskan tentang pentingnya peningkatan kualitas produk dalam negeri.
“Maka dengan Agrinex Expo kita ingin adanya seorang pemimpin yang bisa mengajak masyarakat untuk menerima segala kelebihan dan kekurangan produk lokal, sehingga nantinya bisa menciptakan hasil penjualan yang baik,” tutup wanita berkerudung tersebut. Chusnul