Bazaar tahunan Ramadhan CPI terselenggara sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingungan sekitar
POULTRYINDONESIA, Jakarta – Perusahaan perunggasan terintegrasi PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) mengadakan bazar Selasa (28/5) di area pelataran parkir PT Charoen Pokphand, Ancol, Jakarta Utara dengan tema Berbagi dan Gembira di Ramadhan Bersama Charoen Pokphand. Acara ini turut mengundang Camat Pandemangan Drs. Mumu Mujtahid, MM, M.Si, , Lurah Ancol Drs. Rusmin, M.Si,  dan dari Managemen Charoen Pokphand Indonesia diwakili oleh Komisaris PT CPI, Suparman Satrodimedjo, Sekjen CP Foundation Indonesia Andi Magdalena dan dihadiri juga oleh Manajemen PT CPI, dan para tokoh masyarakat.
Acara dimulai dengan Pembacaan doa dipimpin oleh KH. Ali mahfud, MA serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya sebelum memulai acara, kemudian dilanjutkan dengan laporan mengenai kegiatan bazar 2019 ini oleh ibu Ratna Ambarwati .
Suparman Sastrodimedjo selaku Komisaris CPI, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan sekitar. “Kepedulian terhadap masyarakat diberikan oleh PT CPI sepanjang tahun yang berorientasi kepada keinginan masyarakat sesuai dengan motto dari perusahaan untuk berkembang bersama masyarakat.” Ujar Suparman pada sambutan yang diberikannya. Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan  setiap tahunnya.
Drs Mumu Mujtahid, MM, M.Si selaku Camat Pademangan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas diadakannya bazar ini yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat di sekitar perusahaan ini,  beliau berharap , kegiatan yang sudah dilakukan sejak tahun 2002 akan terus berjalan di tahun – tahun berikutnya. Bazar kali ini dibuka dengan Pemukulan bedug yang dilakukan oleh Camat, Lurah dan Komisaris PT. CPI
Acara Bazar kali  ini menghadirkan setidaknya 50 stand yang berasal dari internal maupun eksternal. Stand internal yang mengikuti bazar ini yaitu Primafood Internasional, Prima Freshmart, Singa Mas, Best Egg, dan Tanindo. Bazar eksternal juga ikut menawarkan produk baik makanan, minuman, pakaian, sepatu, otomotif, perbankan, dan produk lainnya.
Bazar ini juga menjual berbagai sembako seperti gula dengan harga Rp. 10000/kg, beras Rp. 15000/2liter, minyak Rp. 8000/liter, dan tepung Rp. 6000/kg.  Harga ini tersebut cukup terjangkau dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya Kelurahan Ancol dan sekitarnya. PI