POULTRYINDONESIA,Jakarta – Biomin meresmikan kantor barunya, yang berlokasi di Plaza Sua Lt. 4 kawasan Jalan Prof. DR. Soepomo No.27, Tebet, Jakarta Selatan. Kantor baru ini diresmikan secara simbolis oleh Mark Olley selaku Regional Director Biomin Asia, didampingi oleh Yatie Setiarsih selaku Managing Director Biomin Indonesia serta dihadiri oleh rekan rekan perwakilan tim Biomin se-Indonesia dan relasi – relasi Biomin yang turut hadir pada peresmian hari Rabu, 26 Juni 2019.

Mark Olley mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan di kantor baru Biomin Indonesia. “Selama kurang lebih 20 tahun berada di Indonesia, saya bangga dengan tim Biomin Indonesia dengan pertumbuhan marketnya serta industri dan orang – orang profesional di dunia peternakan Indonesia. Kita sudah saling mendukung satu sama lain, semoga kita tumbuh bersama,”ujarnya.

Yatie menambahkan informasi tentang relokasi kantor barunya ini. “Jauh sebelum ini, Biomin Indonesia hanya representative office di Pondok Gede, setelah berpindah –pindah tempat yang terakhir di Wisma Mampang dengan organisasi yang semakin berkembang, dan hari ini secara resmi kami pindah ke Plaza Sua, artinya bisnis Biomin di Indonesia terus berkembang dan kami optimis akan terus berkembang 5 sampai 10 tahun kedepan,” ucap Yatie.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama tamu undangan.

Kepindahan lokasi kantor tersebut didasari atas semakin banyaknya tim yang terlibat dan jelas menjadikan semangat baru bagi Biomin Indonesia. Ditambah suasana menjadi lebih nyaman sehingga karyawan lebih termotivasi. Biomin tidak terhenti di sini saja, pengembangan produk terus dilakukan. “Kami telah merencanakan peluncuran produk baru dalam waktu dekat ini. Bulan Agustus nanti akan meluncurkan Digestarom DC, produk phytogenic yang telah dikembangkan Biomin dengan teknologi Duplex Capsule, dan produk lainnya sedang dipersiapkan. Biomin melihat Indonesia adalah pasar yang menjanjikan dan berkembang dibanding negara asia lainnya. Industri unggas lebih dominan dibanding spesies hewan lain di Indonesia, jadi dengan kantor dan tim yang lebih besar. Biomin semakin serius untuk mengembangkan bisnis di Indonesia,” tambah Ibu Yatie. PI