Jajaran management CPI Makassar mengadakan acara buka puasa bersama dengan para anak dari Panti Asuhan.
POULTRYINDONESIA, Makassar – Tahun ini PT. Charoen Pokphand Indonesia Makassar (CPI Makassar) kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan panti asuhan yang ada sekitar wilayah kantor CPI Makassar (18/5). Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya sebagai bagian kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) CPI Makassar. Selain 200 anak dari 5 panti asuhan yang diundang, acara buka bersama ini juga turut serta mengajak karyawan, customer, buruh serta seluruh pekerja yang ada di lingkungan CPI Makassar baik petugas keamanan dan kontraktor yang sedang bertugas.
Christian Tiono selaku Senior Vice President PT. Charoen Pokphand Indonesia hadir sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, kami tidak ingin hanya hadir untuk kami, tetapi bagaimana keberadaan kami memberikan manfaat yang banyak bagi orang orang di sekitar kami” demikian Christian Tiono dalam sambutannya.
Tidak hanya buka puasa bersama, pada kegiatan ini juga sekaligus diberikan bantuan berupa sajadah, pakaian serta santunan untuk anak anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut. “Kami tiap tahun diundang selalu oleh CPI Makassar, tidak hanya berbuka bersama, kami juga diberikan bantuan oleh management CPI Makassar, semoga CPI semakin jaya”, demikian Andi Bunga Intang, selaku pimpinan panti asuhan Ashratul Muharramah menyampaikan rasa syukurnya. Dalam kegiatan ini juga ada tausiyah ramadhan dari Ustadz, yang mana isi tausiyah mengajak hadirin untuk berdoa bersama-sama bagi kebaikan CPI Makassar.
Kegiatan semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan membawa berkah Ramadhan tidak hanya kepada anak-anak panti asuhan namun juga secara keseluruhan membawa kebaikan bagi PT. Charoen Pokphand Indonesia Makassar beserta seluruh karyawan dan pekerja yang ada di dalamnya. “Insha Allah, setiap tahun kegiatan ini akan kami jalankan, kami mendapatkan dukungan penuh dari manajemen kami dalam menjalankan kegiatan CSR semacam ini,” pungkas Baso Alim Bahri selaku General Manager Human Capital sekaligus penanggung jawab kegiatan.