Peter Meinshausen, President Evonik Asia Pacific South (kiri) menerima langsung penghargaan dari Sustainability Business Awards Singapore 2018.
POULTRY INDONESIA, Jakarta –  Berkat komitmen dalam menjalankan bisnis secara berkelanjutan, Evonik dianugerahi penghargaan oleh Sustainability Business Awards (SBA) Singapore 2018 dalam kategori Business Responsibility and Ethics dan Supply Chain Management. Penghargaan ini diberikan oleh Masagos Zulkifli, Menteri Lingkungan dan Sumber Daya Air Singapura kepada Evonik dan sejumlah perusahaan lainnya yang menjadi pemenang pada acara awards ceremony (26/7).
Evonik yang merupakan perusahaan ternama di industri bahan kimia khusus ini diberikan penghargaan atas upayanya secara konsisten melakukan agenda keberlanjutannya (sustainability agenda). Misalnya, di bidang manajemen rantai pasok, Evonik mengambil langkah aktif untuk melakukan evaluasi yang keberlanjutan terhadap 90 persen supplier raw material penting pada akhir 2020.
Sebelumnya pada 2017, untuk pertama kalinya Evonik memenangkan penghargaan dari SBA 2017 kategori Energy Management, Best Newcomer, dan Business Responsibility and Ethics–Special Recognition
“Kami merasa terhormat karena kembali diberikan penghargaan oleh SBA. Penghargaan ini menjadi bukti dari upaya keberlanjutan yang kami lakukan sepanjang rantai bisnis kami dan bisa memberikan dampak positif yang nyata,” ungkap Peter Meinshausen, President Evonik Asia Pacific South. 
Baca juga : Ragam Tantangan Mekanisasi Budi Daya Unggas
Ia menambahkan, Evonik berkomitmen melanjutkan untuk memberikan nilai-nilai jangka panjang bagi market dimanapun Evonik beroperasi. “Kami berupaya menyelaraskan semua bisnis kami sebagai sumber daya yang berkelanjutan secara efisien. Dalam menjalankan strategi untuk masa depan ini, customer adalah mitra kami,” tutur Peter.
SBA terselenggara atas kerja sama Global Initiatives dengan PricewaterhouseCoopers (PwC). Penghargaan ini diberikan untuk meningkatkan kesadaran terhadap praktik bisnis berkelanjutan yang baik dan menunjukkan bagaimana bisnis yang berkelanjutan dapat memberikan manfaat kepada perusahaan, lingkungan, serta para stakeholder, untuk masa kini dan di masa depan.