PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) melaksanakan gerakan makan telur (GEMA TELUR) di SD Djama’atul Ichwan Surakarta, Jawa Tengah (11/9). Acara ini merupakan salah satu program CSR dari CPI yang akan dilanjutkan serentak di seluruh wilayah kerja CPI.
“GEMA TELUR merupakan salah satu program CSR dari CPI yang bekerjasama dengan Kemenko Perekonomian dan Kementerian Pertanian, yang menyasar ke anak usia SD – SMP” jelas Andi Magdalena Siadari, SH, MH selaku sekjend CPFI. Ia menambahkan, GEMA TELUR merupakan salah satu langkah nyata dari CPI untuk menstabilkan perunggasan Indonesia dan menanggulangi stunting.
Dalam GEMA TELUR CPI tersebut juga bekerjasama dengan Syarikat Islam (SI). “Acara GEMA TELUR merupakan acara yang sangat positif, dimana kita telah mencatat 345 sekolah, khususnya tingkat SMP ke bawah dengan jumlah 24.800 murid untuk mengikuti program GEMA TELUR ini,” tegas Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H. selaku ketua Syarikat Islam. Zoelva menambahkan acara ini akan membagikan sebanyak 100 juta telur sampai akhir Desember. PI