Lokasi gudang Big Dutchman Indonesia di Komplek Pergudangan Taman Tekno - BSD, Tangerang Selatan.
POULTRY INDONESIA, Jakarta – BD Agriculture Indonesia mengumumkan relokasi gudang dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. Gudang yang terletak di Komplek Pergudangan Taman Tekno, BSD, Tangerang Selatan itu berukuran 2.000 meter persegi. Ukuran tersebut dua kali lipat lebih besar dari gudang sebelumnya yang terletak di Pesing Poglar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Pemindahan gudang tersebut bertujuan mempermudah koordinasi dalam pengelolaan logistik karena terletak lebih dekat dari kantor PT BD Agriculture Indonesia.
Presiden Direktur PT BD Agriculture Indonesoa, Eric Borren, mengungkapkan tujuan pemindahan lokasi gudang tersebut. “Dengan gudang yang lebih besar, terorganisir dengan baik, dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai, kami dapat memenuhi besarnya permintaan peralatan peternakan ayam otomatis Big Dutchman di Indonesia yang selalu meningkat setiap tahunnya, terutama di dua tahun belakangan ini,” ujarnya.
Relokasi ini juga terjadi sebagai hasil dari pertumbuhan perusahaan selama beberapa tahun terakhir. Salah satunya, terlihat dari peningkatan jumlah karyawan yang saat ini mencapai 76 orang. Sebenarnya, Big Dutchman Indonesia telah memulai operasi logistik di lokasi baru ini pada September 2017 lalu. Namun, proses pelengkapan berbagai fasilitas dinyatakan rampung baru-baru ini. Hal itu, menurut Borren, demi memberikan keunggulan layanan yang lebih tinggi. “Langkah ini adalah salah satu pengembangan progresif terbaru yang akan terus kami lakukan dalam serangkaian panjang bukti nyata, yang menunjukkan komitmen Big Dutchman kepada para pelanggan. Keragaman layanan kami adalah kekuatan nyata dalam bisnis peralatan unggas,” paparnya. PT. BDAI