Tim Farmsco berbagi pengetahuan mengenai kesehatan dan manajemen pullet dengan tim Anugerah Farm.
Ungkapan dari Imang Halim sebagai owner Farm Layer Anugerah Farm yang terletak di daerah Rumpin, Bogor ini merupakan testimoni customer dari sekian banyak customer yang merasakan manfaat menggunakan pakan dan pelayanan dari PT Farmsco Feed Indonesia. Anugerah Farm yang berdiri sejak 25 tahun yang lalu merupakan customer Farmsco yang langsung memakai pakan Farmsco sejak mulai awal pakan Farmsco dijual di pasar Indonesia di bulan Desember 2017.
Sampai sekarang, Anugerah Farm masih tetap loyal menggunakan pakan dari Farmsco. Kualitas dan konsistensi produk Farmsco telah teruji di farm ini. Rangkaian completed feed layer dari Farmsco yang diberikan sesuai dengan umur fisiologis ayam membuat pakan Farmsco berbeda dengan pakan dari feedmill lain.
Imang Halim
Imang Halim juga telah membuktikan bahwa pakan Farmsco untuk masa produksi dengan ukuran partikel pakan besar berpengaruh terhadap perbaikan performance. Hasil riset Farmsco di Korea ternyata sesuai dengan hasil lapangan yang ada. Hal ini juga yang membedakan pakan Farmsco dengan kompetitor pakan yang lain.
Selain pakan yang berkualitas, service pelayanan dari Farmsco juga dirasakan oleh Anugerah Farm. Dito sebagai Manager Farm mengaku sangat terbantu dengan tenaga lapang dari Farmsco. “Keberadaan drh. Agung, Mas Endin dan Mas Dhika sebagai tenaga lapang Farmsco telah membantu saya di farm dalam hal analisa permasalahan kesehatan, tatalaksana, dan control performance,” kata Dito yang merupakan asli dari Semarang.
Beberapa hal yang telah dilakukan oleh oleh tim Farmsco yang terdiri dari Dokter Hewan dan Sarjana Peternakan diantaranya adalah analisa penyakit dan pengobatannya, analisa keberhasilan program vaksinasi, evaluasi sanitasi dan biosecurity, perbaikan manajemen perkandangan, manajemen pemberian pakan, manajemen brooding dan pullet, tes kualitas air, evaluasi lighting program, analisa permasalahan produksi dan solusinya, serta sistem recording.
Pengetahuan dan kecekatan penanganan tim Farmsco sangat dirasakan oleh Anugerah farm. Perbaikan performance ditentukan oleh banyak faktor. Diharapkan customer akan mendapatkan solusi yang komprehensif terhadap kondisi farm-nya, karena permasalahan yang ada di kandang faktor penyebabnya saling berkaitan. Farmsco tidak hanya menjual pakan semata, tetapi juga membantu peternak dalam hal perbaikan manajemen yang ada di dalam kandang.
Farmsco berkomitmen selalu menjadi partner nomor satu bagi para peternak di Indonesia. Untuk mengenal lebih jauh mengenai pakan Farmsco dapat dilihat videonya di Youtube dengan judul “Ragam Pakan Unggas Kualitas Premium dari Farmsco”.