Kiri ke kanan: Mahmoud Daadouch Pemilik Miamys Poultry Company, Arend Kuperas Director of Sales for EMEA Regions, Philippe Armengau Canadian Trade Commissioner for Tunisia, Ahmed El Bayoumi Area Sales Manager for Africa and the Middle East.
POULTRY INDONESIA, Jakarta – Perusahaan asal Kota Tunis, Tunisia yaitu Miamys Poultry Company menggandeng Jamesway untuk menyediakan mesin multi-stage bagi proyek hatchery mereka yang akan datang. Penandatanganan kontrak kerja telah dilakukan di Kedutaan Besar Kanada di Tunisia (20/4) dengan dihadiri langsung oleh Canadian Trade Commissioner, Philippe Armengau.
Perusahaan asal Tunisia ini bergerak dalam produksi breeder, kalkun, layer dan akan mengembangkan usaha mereka dengan membangun hatchery. Kerja sama dengan Jamesway yang terjalin saat ini bermula dari kunjungan tim Miamys Poultry Company ke Cedrob Hatchery, yakni hatchery terbesar di dunia yang juga merupakan salah satu klien Jamesway. Rencananya, hatchery Miamys Poultry Company akan dilengkapi dengan mesin Automatic Hatchery milik Jamesway dan Hatchcom Data Retrieval System.
Jamesway adalah perusahaan asal Kanada yang telah memiliki pelanggan di lebih dari 180 negara. Berdiri pada 1890, Jamesway menjadi perusahaan inkubator terkemuka di industri perunggasan. Hingga kini, fasilitas Jamesway telah tersedia di Kanada, Amerika Serikat, China, dan Rusia.