POULTRYINDONESIA – Pameran peternakan terkemuka EuroTier siap digelar di Qingdao International Convention & Exhibition Center, China pada tanggal 19-21 September 2019. Acara yang diinisiasi oleh DLG International GmbH bersama dengan National Animal Husbandry Service (NAHS) siap hadir untuk membawa perubahan global dalam industri peternakan saat ini.
Sebagai salah satu produsen daging terbesar di dunia, baik untuk lokal maupun mancanegara, China terus fokus untuk menciptakan produk-produk yang aman, yang tidak menimbulkan efek residu, baik untuk hewan, manusia, juga untuk kelestarian lingkungan. Tentunya, yang menjadi salah satu topik penting pada pameran kali ini adalah kualitas dan keamanan pangan.
EuroTier China menawarkan berbagai produk, teknologi sampai dengan semua layanan yang dibutuhkan oleh para profesional peternakan dari hulu ke hilir. Tentu ini akan memberikan akses yang mudah untuk mencari efisiensi dan mengetahui teknologi yang sedang berkembang di internasional, serta digunakan sebagai ajang untuk menimba informasi dari para ahli.
Pada pameran kali ini semua inovasi dalam semua segmen rantai peternakan, baik sektor unggas, sapi, babi, domba/kambing, dan sektor perikanan semuanya akan dipresentasikan di sini. Selain kita bisa melihat-lihat produk untuk semua segmen (sapi perah, sapi potong, unggas, domba/kambing, dan ikan) dan program unggulan yang dibawa para exhibitor, kita juga akan disuguhkan berbagai macam seminar dan workshop, dengan para pembicara yang sudah ahli di bidangnya. Tidak hanya itu, para pengunjung juga sudah disediakan program kunjungan sesuai dengan apa yang menjadi minat para pengunjung.
Terdapat beberapa alasan mengapa kita wajib mengunjungi pameran ini, pertama dengan datang ke EuroTier China kita bisa mengetahui perkembangan terkini mengenai pasar untuk peternakan. Selain itu, EuroTier China memiliki mitra yang kuat, pameran ini memiliki jaringan yang kuat di seluruh dunia, dan merupakan mitra yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pameran peternakan berskala internasional.
Beberapa program teknis juga ikut mendukung acara ini. Para pakar nasional maupun internasional akan hadir untuk mendiskusikan isu-isu yang sedang berkembang di dunia peternakan. Selain itu, dalam EuroTier China juga akan disediakan program eksklusif untuk meluncurkan dan memperkenalkan produk baru dari para mitra, dan tentu kesempatan ini menjadi kesempatan yang tidak boleh ditinggalkan.
Sejak pertama kali di gelar pada tahun 1993, EuroTier telah berdiri sendiri sebagai pameran peternakan profesional terkemuka di dunia. EuroTier hadir untuk mengatasi semua permasalahan pada sektor peternakan termasuk sektor pertanian. EuroTier selalu hadir untuk menyajikan masalah apa yang sedang berkembang, tren baru, inovasi, dan merupakan tempat bertemunya para stakeholders penting dalam industri pertanian secara global.
Selain EuroTier China yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 September 2019, ada beberapa pameran besar yang digelar, yaitu AveSui EuroTier South America yang digelar pada tanggal 23-25 Juli 2019 di Lar Convention Center Medianeira, Parana Brazil; EuroTier Middle East pada tanggal 2-4 September 2019 di Abu Dhabi, United Arab Emirates (UAE); dan EuroTier yang dilaksanakan pada 17-20 November 2020 di Hanover, Germany.
Untuk mengunjungi EuroTier China, Anda bisa mendaftar paling lambat pada tanggal 19 Agustus 2019. Informasi lengkapnya Anda bisa menghubungi: Saskia Zuleger, DLG International Phone : +49 (0)69 24788 239 dan Leely Zhang, DLG AgroTechService Phone : +86 (0)10 6590 6120, atau juga bisa mengunjungi situs www.eurotierchina.com atau mengirim email di info@eurotierchina.com. Chusnul